Rektor Lantik Dekan dan Ketua Lemlit

Sebanyak 5 dekan fakultas baru dan Ketua Lembaga Penelitian (Lemlit)Universitas Jambi (Unja) res mi dilantik, pelantikan yang dilakukan Rektor Unja Prof. Drs. Aulia Tasman, M.Sc., Ph.D berlangsung di Aula Rektorat Lt. III Kampus Unja Mendalo, (26/01).

Dalam sambutannya, rektor mengharapkan dukungan dan kerja sama para dekan baru dalam membawa Universitas Jambi yang lebih baik ke depan serta memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Walaupun memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing, tetapi selalu bersinergi dan bekerja sama. Mohon dukungan semua pihak agar Unja di masa datang mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi bangsa dan negara,” ujar rektor.

Selain itu, rektor juga mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik, selalu berupaya meningkatkan kinerja dan menjauhi perbuatan korupsi. “Bekerjalah dengan profesional dan rasa tanggung jawab serta jauhkan diri dari perbuatan korupsi,” harap rektor pula.

Kelima dekan yang dilantik adalah Dr. dr. Yuwono, M. Biomed (Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan), Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc, Ph.D (Fakultas Sains dan Teknologi), Dr. Ir. Sahrial, M.Si (Fakultas Teknologi Pertanian), Prof. Dr. Drs. Khairinal, B.A., M.Si (Fakultas Ilmu Budaya) dan Dr. Husin, S.H., M.H (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik). Pada kesempatan tersebut, turut pula dilantik  Direktur Program Pascasarjana, Dekan Fakultas Peternakan, Ketua Lembaga Penelitian, dan para Pembantu Dekan. (Dedi)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com