FKIK Unja Juara II RMO

FKIK Unja Juara II RMO

Mendalo,- Fakultas Kedokteran Ilmu Kesehatan (FKIK) Unja raih Juara II di ajang Regional Medical Olympiad (RMO) se-sumatera yang berlangsung di FK USU Medan, Kamis (4-7/4).
Kegiatan yang diadakan Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI) Wilayah I yang diikuti oleh 14 Fakultas Kedokteran Se-Sumatera. Sedangkan dari FKIK Unja menurunkan 3 tim dari 4 cabang yang di perlombakan.

“ Kita menurunkan 3 tim di 4 cabang yang diperlombakan, yaitu tim Gastroentero Hepatologi-Endoktrin diikuti oleh Ida Ayu Ratna Wahyuni dan Agnesia Feronika, tim ini lah yang meraih juara II, kemudian Tim Neurologi diikuti oleh Ripka haulian dan Karolin dan Tim Genitourinari Reproduksi diikuti oleh Ananda Ulandari dan Dedy kurniawan, “ujar Dekan FKIK Unja, Dr. dr. Yuwono,M.Biomed.

RMO merupakan kegiatan tahunan yang diadakan ISMKI Wilayah I dan kali ini tuan rumah RMO adalah Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, kegiatan ini direkomendasikan oleh AIPKI (Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia). (Lia)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *