Serah Terima Gedung RSBI oleh Pemprov Jambi ke Unja

Serah Terima Gedung RSBI oleh Pemprov Jambi ke Unja

Mendalo,- Bertempat di Balairung Pinang Masak Unja Mendalo, Jum`at (19/8) Gubernur Jambi, H. Zumi Zola,S.TP.M.A Menyerahkan Pinjam Pakai Gedung RSBI yang berada di Pondok Meja kepada Rektor Unja, Prof. Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.D.

Gedung RSBI tersebut akan digunakan untuk proses belajar mengajar Fakultas Tehnik, Teknologi Pertanian, Teknik Industri dan Sipil. “ Setiap tahunnya Unja menerima mahasiswa baru 6.500 mahasiswa baru, 60 persen berasal dari Jambi sedangkan 40 persen berasal dari luar, berarti kredibilitas dan pengakuan secara nasional Unja semakin membaik, untuk itu Pemerintah Provinsi Jambi akan mendukungnya, jadi kita fasilitasi kita pinjami gedung Eks RSBI, Insya Allah bisa digunakan, dan apa yang bisa kita berikan, kita berikan, ini kita pinjamkan sesuai dengan ketentuan hukumnya, ” Ujar Zumi Zola.

Sementara itu Rektor Unja, Prof. Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.D mengatakan dengan adanya dukungan dari Gubernur Jambi kepada Universitas Jambi, Rektor Yakin Unja dapat lebih Maju dan berkembang lagi, “ Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Gubernur Jambi yang telah meminjamkan kita gedung yang sangat Representatif ini untuk di gunakan oleh mahasiswa Fakultas Teknik, Teknologi Pertanian, Teknik Industri dan Sipil Unja yang berjumlah lebih kurang 2500 mahasiswa,” ujar Rektor

“ Fasilitas yang ada di gedung RSBI ini luar biasa dan ini dipersilahkan oleh Gubernur Jambi bagi mahasiswa Unja untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin, untuk itu saya juga berpesan kepada mahasiswa yang menggunakan gedung tersebut untuk dapat menjaganya dengan baik semua fasilitas yang ada di gedung itu,” tambah Rektor. (Lia)


Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *