Unja Tuan Rumah MIICEMA ke-17

Unja Tuan Rumah MIICEMA ke-17

Jambi,- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jambi (UNJA) adakan Seminar Internasional Malaysia-Indonesia Internastional Conference on Economics, Management, and Accounting (MIICEMA) 2016 dengan tema The Strategy for Imforting Competitiviness to Win The ASEAN Economic Community (AEC). Seminar ini berlangsung di Ball Room Swiss Bell Hotel, Jambi. Senin 24-25 Oktober 2016.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Pemprov. Jambi, Pemkot. Jambi, Bank Indonesia, Pemkab. Merangin, dan 200 peserta yakni perwakilan dari Dekan Fakultas Ekonomi seluruh Wilayah Barat dan 18 diantaranya Dekan beserta dosen dari University Kebangsaan Malaysia (UKM).
Malaysia-Indonesia Internastional Conference on Economics, Management, and Accounting (MIICEMA) 2016 dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi yang dalam hal ini diwakili  Ir. Tagor Mulia Nasution selaku Staf Ahli Bidang Pembangunan. Dalam seminar ini ada 108 makalah yang akan dipresentasikan.

 


Sehubungan dengan itu, dalam sambutannya Prof. Dr. Ir. H. RA Muthalib, M.S. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Jambi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut sangat membantu peneliti khususnya dibidang ekonomi dalam menanggapi isu-isu yang sedang beredar dikalangan ekonomi dan bisnis. Kegiatan ini juga dapat memotivasi peneliti untuk menuangkan ide-ide dari permasalahan yang ada.


“ Saya sangat senang dengan diadakan kegiatan Miicema ke-17 ini, karena para peneliti dapat menyatukan dan bertukar pikiran ataupun ide yang berhubungan dengan isu-isu krisis dalam ekonomi dan bisnis,” ujarnya.(lia/mg1)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *