Yudisium FKIK Unja

Yudisium FKIK Unja

Mendalo- Bertempat di lantai III Aula Rektorat Unja Mendalo, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unja kembali meluluskan tenaga Dokter 36 orang, Ners 2 orang, Sarjana Kedokteran 10 orang, dan Sarjana Keperawatan 20 orang pada Kamis (15/12).

 

 

 

 

 

 

 

Pada kesempatan ini juga Rektor dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan kita hari ini tidak terlepas dari perjuangan dan keberhasilan orang-orang sebelum kita, UNJA ini tidak akan pernah bisa jadi saat seprti ini tanpa perjuangan dan pengorbanan dari para pendahulu, pada saat seperti ini jarang sekali terjadi acara yudisium di hadiri oleh III  Rektor sekaligus. Yang perlu diingat kita tidak ada maknanya tanpa orang-orang sebelum kita.

“Yang membuat saya bangga pada peserta yudisium kali ini adalah mahasiswa sebelum menjemput orangtuanya mereka sungkem terlebih dahulu kepada orangtuanya,  mudahan-mudahan peserta yudisium yang sungkem kepada orangtuanya  senantiasa sukses dalam mencapai cita-citanya”ujar Rektor yang pada kesempatan ini kegiatan Yudisium dihadiri oleh Rektor 2 periode, Dr. Kemas Arsyad Somad, S.H. M.H, Prof. Dr. Drs. Aulia Tasman, M.Sc dan wakil  Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof, Abdul Azis.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sehubungan dengan itu, Dekan FKIK Dr. dr. Herlambang, Sp.OG., KFM. Selaku Dekan FKIK, mengatakan “Alhamdulillah pada hari ini kalian sudah mengarungi dunia yang luas baik itu didunia masyarakat, pasien dan lainsebagainya, hari ini juga dengan segala sesuatu yang panjang anak-anak kita dilantik diambil sumpah untuk menjadi sarjana, menjadi profesi adalah berkat do’a-do’a orangtua”ujarnya.

“Terima kasih kepada orangtua yang selama ini meminta uang kuliah, mudah-mudahan berkat orangtua yang anaknya setiap harinya minta uang jajan mudah-mudahan hari ini sudah terobati dan mudah-mudahan tidak sampai disini saja jenjang pendidikannya, karena suatu harapan kita bisa ke spesialis dan S2 kemudian junjung tinggi almamater UNJA, mudah-mudahan kita bisa menjadi berkah dan tamatan FKIK bisa bersaing diluar.”harapnya.(Mg3/lia)


Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *