Rektor Resmikan Mushola Kampus

Rektor Resmikan Mushola Kampus

Jambi– Rektor Universitas Jambi Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D meresmikan Mushola Rhodatul Ilmi yang berada di dalam kampus Unja Pasar. Peresmian juga dihadiri oleh para dosen, staf dan mahasiswa Pascasarjana Unja pasar. Jum’at (23/12).

Nama Rhodatul Ilmi sendiri diberikan langsung oleh Rektor Unja yang artinya surganya Ilmu. Rektor berharap mushola ini benar-benar dimanfaatkan untuk meraih surganya Allah. “Setiap niat baik pasti ada jalannya, semoga dengan adanya mushola ini dapat dimanfaatkan untuk menjalani perintah Allah dan jangan dijadikan untuk hal-hal yang bertentangan dengan perintah Allah.” Ujarnya.
formatfactoryhms_2759
Sementara itu, Direktur Pascasarjana Ir. Yusrizal, M.Sc., Ph.D. juga berharap agar dengan adanya pembangunan Muhsola Rhodatul Ilmi ini bisa menjadi amal ibadah bersama. “Mudah2an dengan pembangunan mushola kecil ini menjadi amal ibadah kita semua, dan bisa dimanfaatkan dalam beribadah yang sebaik-baiknya oleh mahasiswa, dosen ataupun staf yang berada di Unja pasar ini.” tuturnya.(mg3/lia)
hms_2726

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *