Rektor Resmikan Wajah Baru Website Unja

Rektor Resmikan Wajah Baru Website Unja

MENDALO- Bertempat di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo, Rektor Unja Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D meresmikan penggunaan Website Dua Bahasa dilingkungan Universitas Jambi.   Repository Universitas Jambi, Integritas Unja e-Payment serta peningkatan bandwidht juga dilaunching pada saat yang bersamaan, Selasa (3/1). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh seluruh Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, serta pejabat dilingkungan Universitas Jambi.

web_baru-2Rektor dalam sambutannya mengatakan, peresmian peningkatan Bandwidht, Website dua bahasa serta Repository merupakan sejarah baru bagi Universitas Jambi, “Dengan peresmian ini kita berharap kedepannya Website Unja dengan tampilan baru tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, tetapi nanti mudah-mudahan kita akan masukan bahasa Arab, karena bahasa arab juga merupakan bahasa Internasional,” ujar Rektor.

Sementara itu PLT Direktur Niaga PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) Ardian Cholid mengatakan kebanggannya terhadap kerjasama yang terjalin antara PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) dan Unja, “ Tentunya kita akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Unja, sesuai dengan Visi ICON+ yaitu Menjadi penyedia solusi TIK terkemuka di Indonesia berbasis jaringan melalui pemanfaatan aset strategis.”

web_baru-1Kepala Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi ( LPTIK) Unja, Drs. Jefri  Marzal, M.Sc., D.I.T. mengatakan ada 6 titik konektifitas network di Unja yang sedang dikerjakan, “Mendalo adalah pusat data centernya, kemudian ke Kampus Unja Pasar, Kampus Telanaipura, Kampus Buluran, Kampus Bulian dan Kampus Pondok Meja, setelah itu langsung ke Kampus Sarolabngun dan kampus Muara Sabak,”tuturnya.(lia)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *