Prodi Administrasi Pendidikan, Gelar Kuliah Umum

Prodi Administrasi Pendidikan, Gelar Kuliah Umum

Mendalo-Sabtu (21/1) bertempat di ruang senat lantai III Gedung Rektorat UNJA Kampus Mendalo, Program Studi Administrasi Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (UNJA) sukses mengadakan kuliah umum dengan tema Kontribusi Administrasi Pendidikan untuk Pengelolaan Pendidikan Provinsi Jambi.

FormatFactoryIMG_2312Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, Dosen serta semua mahasiswa dari Program Studi Administrasi turut hadir dalam kegiatan tersebut. “Saya senang karena semua mahasiswa AP hadir dalam kuliah umum ini dan mereka mendapatkan informasi yang menarik dari Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, M.M.,” ungkap Dr. Akmal Sutja, M.Pd., selaku Ketua Prodi Administrasi Pendidikan.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, M.M. sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mahasiswa diharapkan mampu menjadi penentu Administrasi Pendidikan kedepan. “Dalam kuliah, mahasiswa harus rajin mencari informasi, melakukan koordinasi, dan komitmen yang kuat, serta konsisten dalam bidangnya dan menjauhi narkoba. Saya juga berharap agar mahasiswa mampu bersaing dalam dunia kerja dan menjadi penentu Administrasi kedepannya dengan cara meningkatkan kompetensi dan skill pada masing-masing individu,” ungkapnya.

FormatFactoryIMG_2337Dalam kesempatan lainnya, Sekretaris pelaksana sekaligus dosen Administrasi Pendidikan, Robin Pratama, S.Pd., M.Pd.,  menuturkan bahwa penyampain materi yang dipaparkan Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, M.M., memberi dampak positif bagi prodi Administrasi Pendidikan. “Apa yang dipaparkan Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, M.M., memberikan dampak positif bagi kemajuan prodi Administrasi Pendidikan kedepannya. Mudah-mudahan, kuliah umum ini dapat menjadi agenda tahunan.” pungkasnya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *