Dr. Helmi, Calon Dekan Terpilih FH.UNJA Periode 2017-2021

Dr. Helmi, Calon Dekan Terpilih FH.UNJA Periode 2017-2021

FormatFactoryHMS_5584Mendalo– Dr. Helmi, S.H., M.H terpilih sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Jambi pada sidang senat FH Unja sesaat setelah memenangi putaran terakhir pemilihan dekan (Pildek) periode 2017-2021 yang digelar di Ruang Fuad Bafadhal Fakultas Hukum Unja Mendalo (16/2). Proses pemilihan ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Jambi Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D

Dr. Helmi mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Prof. Dr. Elita Rahmi, SH., MH. dan Dr. Usman, SH., MH.  Adapun perolehan suara pada pildek kali ini berjumlah 35 suara yang terdiri atas 27 suara memilih Dr. Helmi, S.H., M.H., 5 suara untuk Dr. Usman, S.H., M.H dan 3 suara untuk Prof. Dr. Elita Rahmi, S.H., M.H.

FormatFactoryHMS_5584Ditemui terpisah, Dekan FH Unja, Taufik Yahya mengatakan bahwa proses pemilihan dekan telah berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dekan juga menaruh harapan besar terhadap kemajuan FH Unja kedepan.

“Alhamdulillah proses pemilihan ini telah selesai, dan kita berharap kepada dekan terpilih bisa membawa amanat membawa FH Unja dari yang baik menjadi lebih baik lagi, Kata Taufik Yahya.(lia)

FormatFactoryHMS_5592

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *