KETUA DWP UNJA, LANTIK ENAM KETUA UNIT BARU

KETUA DWP UNJA,  LANTIK ENAM KETUA UNIT BARU

Mendalo– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi menggelar acara serah terima jabatan pengurus DWP Unja yang dilaksanakan di Aula Rektorat Lantai III Unja Mendalo, Jumat (28/4). Pengurus DWP Unja dilantik oleh ketua DWP Unja, Dra. Evi Sholia Rozanna. M.M.

FormatFactoryHMS_1136 FormatFactoryHMS_1140
Kali ini Ketua DWP Unja melantik enam ketua unit yang baru yaitu ketua DWP Unja Fakultas Hukum, Ny. Ocy Nikita Helmy, Ketua DWP Biro Administrasi Umum dan Keuangan Unja, Ny. Junaidah Ibrahim, ketua DWP Unja Biro Akademik dan Kemahasiswaan Aswinar Nizwan, Ketua DWP Unja Fakultas Ilmu Keloharagaan, Ny. Suharni Sukendro, Ketua DWP Unja FKIP, Ny. Arnina Dwijaya Asrial dan Ketua DWP Unja Fakultas Peternakan, Ny. Dewi Hasanah Teja Kaswari.
Dalam sambutannya ketua DWP Unja, Dra. Evi Sholia Rozanna, M.M berharap kepada pengurus DWP yang baru untuk dapat meningkatkan dan mengembangkan organisasi Dharma wanita ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan harkat dan martabat kaum wanita.

FormatFactoryHMS_1099 FormatFactoryHMS_1102
“saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, atas pengabdiannya selama ini dan selamat kepada pengurus yang baru mari bersama-sama kita bangun tali silaturahmi melalui organisasi ini, Hal ini dilakukan semata-mata untuk membantu peran suami dalam mengembangkan Unja menjadi Perguruan Tinggi yang lebih maju lagi,” Ujar ketua DWP.
Adapun undangan yang hadir yaitu Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. H. RA. Muthalib,M.S, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Ir. Abdul Aziz, M.Si, Dekan Fakultas Hukum, Dr. Helmy,S.H.,M.H,serta pengurus dan anggota DWP Unja.

FormatFactoryHMS_1154
Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.D melalui Wakil Rektor Bidang Akademik dalam sambutanya mengatakan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus DWP yang baru.
“dengan cara ikut serta dalam Organisasi, ini merupakan ajang silaturahim untuk merekatkan persaudaraan dan mengembangkan serta melatih diri dalam berorganisasi,” Ujar Prof. Muthalib. (lia)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *