SAMBUT RAMADHAN, KELUARGA BESAR FH UNJA GELAR TAUSIAH.

SAMBUT RAMADHAN, KELUARGA BESAR FH UNJA GELAR TAUSIAH.

3Mendalo-Menyambut kedatangan bulan suci Ramadan 1438 Hijriah, Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Jambi adakan Tausiah. Acara yang diadakan diruang Prof. AR. Fuad Bafadhal, S.H ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Dosen, dan Seluruh pegawai dilingkungan Fakultas Hukum Unja.
Acara ini merupakan wadah bagi keluarga besar fakultas hukum untuk menjalin tali silahturahmi dikampus untuk saling mengenal dan saling memaafkan dalam rangka menyambut ramadan agar dalam pelaksanaan ramadan ditahun ini mendapatkan keberkahan dari Allah S.W.T
Dalam sambutannya, Dekan FH. Unja, Dr. Helmi, S.H., M.H. mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan ini. Selain itu, dekan juga berpesan agar diantara keluarga besar FH.Unja untuk dapat saling memaafkan atas lisan yang terucap dan perbuatan yang tidak berkenan.
“Dalam menyambut bulan suci ini, saya atas nama pribadi dan keluarga, memohon maaf bila ada salah serta kekhilafan kepada bapak ibu semua. Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan penuh ikhlas dan tanpa ada suatu halangan apapun”ujar dekan.
Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah Ustadz Drs. H. Tamar Taraweh. Dalam tausiahnya, Ustadz Tamar mengatakan, bahwa salah satu tanda keimanan itu adalah seorang muslim bergembira dengan akan datangnya bulan Ramadhan.

2 1
“Ibarat akan menyambut tamu agung yang ia nanti-nantikan, maka ia persiapkan segalanya dan tentu hati menjadi sangat senang tamu Ramadhan akan datang. Tentu lebih senang lagi jika ia menjumpai Ramadhan” ujar ustadz.
Kegiatan tausiah ini diakhiri dengan prosesi saling maaf memaafkan diantara sesama keluarga besar Fakultas Hukum yang dipimpin oleh Dekan dan diikuti oleh seluruh audiens yang hadir.(wan)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *