PENINGKATAN MUTU LULUSAN MELALUI REKONSTRUKSI KURIKULUM BERBASIS KKNI,  FEB SELENGGARAKAN SEMNAS

PENINGKATAN MUTU LULUSAN MELALUI REKONSTRUKSI KURIKULUM BERBASIS KKNI,  FEB SELENGGARAKAN SEMNAS

Mendalo-Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jambi Jambi bekerjasama dengan Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jambi dan LSP Teknisi Akuntansi menyelenggarakan Seminar Nasional Peningkatan Mutu Lulusan Melalui Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Akuntansi berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Dan Sertifikasi Kompetensi Teknisi Akuntansi dalam Era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 ini mengambil  tempat di Aula Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LPPM) Universitas Jambi yang akan dihadiri oleh para akademisi khususnya di Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, Jurusan Akuntansi di PTN/PTS diluar Universitas Jambi, Mahasiswa program Diploma dan Sarjana, Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja, Sekolah Menengah Kejuruan yang ada Program Studi Akuntansi, Perusahaan dan Lembaga atau Asosiasi Pengusaha.

Adapun narasumber pada kegiatan ini adalah Dr. Murtanto, SE., M.Si, Ak, CA Direktur LSP Teknisi Akuntansi serta Wibowo, SE., MM, M.Si, Ak, CA, CIMBA Manajer Sertifikasi LSP Teknisi Akuntansi. Rencananya, setelah  pelaksanaan Seminar Nasional tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan proses Validasi oleh Asesor dari Tim LSP Teknisi Akuntansi di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Jambi sebagai Tempat Uji Kompetensi.(bar)

WhatsApp Image 2017-05-23 at 08.43.43

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *