HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR UNJA

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR UNJA

REKTOR: MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Mendalo– Bertempat di masjid Jami` Assalam Unja Mendalo, keluarga besar Universitas Jambi menyelenggarakan acara Halal bi halal dan silaturahmi keluarga besar Unja pada Kamis (6/7).
Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB dihadiri Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua DWP Unja, Dosen, dan seluruh Pegawai dilingkungan Universitas Jambi.
Rektor Unja dalam sambutannya mengatakan melalui Halal bihalal yang dilaksanakan pada hari ini mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.
“saya selaku pimpinan Universitas dan secara pribadi memohon maaf kepada bapak-bapak dan ibu-ibu serta hadirin yang hadir pada kegiatan halal bihalal ini. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala khilaf.,” ujar Rektor.

halal bihalal (5) halal bihalal (2)
Rektor juga mengajak seluruh keluarga besar Universitas Jambi untuk dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas Universitas Jambi.
“Unja semakin hari semakin besar. Ekspektasi masyarakat terhadap Unja pun semakin tinggi. Mari sama-sama kita tingkatkan kualitas dan kuantitas kerja kita untuk Unja yang lebih baik” tutup rektor.

halal bihalal (1) halal bihalal (6)
Rangkaaian acara diisi dengan pembacaan tilawah dan sari tilawah Quran oleh mahasiswa, sambutan Rektor, tausiah oleh ustad Dr. Supian, S.Ag., M.Ag, doa bersama, dilanjutkan dengan bersalaman antar civitas akademika yang hadir.

Reporter: Silvia Yuliansari, S.H
Redaktur: Akbar Kurnia Putra, S.H., M.H.
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *