HALAL BI HALAL DWP UNJA

HALAL BI HALAL DWP UNJA

EVI SHOLIA ROZZANA: MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

bTelanaipura– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (Unja) menggelar kegiatan Halal Bi Halal dalam suasana  Idul Fitri 1437 H bersama pengurus dan nggota DWP Unja, Senin (10/7) di rumah Dinas Rektor Unja Telanaipura.
Ketua DWP Unja, Dra. Evi Sholia Rozanna, M.M mengatakan, halal bi halal memiliki esensi untuk menjalin silaturrahim diantara pengurus dan anggota DWP yang terjalin selama ini. Selain itu, Ketua DWP Unja juga mewakili pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarya atas segala khilaf yang terjadi selama ini.
“Esensi dari Halal Bi Halal adalah silaturrahim diantara manusia. Dengan semangat silaturahim diantara pengurus dan anggota, mudah-mudahan ke depan DWP Unja akan lebih bersinergi dan terus berjaya serta  selalu kompak dalam menjalankan roda organisasi. Saya juga memohon maaf atas segala khilaf. Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon dimaafkan lahir dan bathin” Ujar ketua DWP Unja.

Evi juga berpesan, agar para pengurus dan anggota DWP Unja menjadi panutan bagi keluarga dan menjadi pribadi-pribadi yang sholehah sesuai dengan tuntunan agama.

a c
“Semoga kedepan ibu-ibu para pengurus dan anggota DWP menjadi pribadi-pribadi yang sholehah serta menjadi panutan bagi keluarga, bangsa dan negara,” Tambah Evi.
Kegiatan Halal Bi Halal kali ini diisi dengan tausiah oleh Dr. Supian, S.Ag.,M.Ag, yang juga merupakan dosen agama di Universitas Jambi. Dalam ceramahnya Dr. Supian menyampaikan makna dari Halal Bihalal kepada pengurus dan anggota DWP.
“Dengan dilaksanakannya Halal Bihalal pengurus dan Anggota DWP Unja, marilah kita bersama dapat saling memafaatkan, artinya kita saling memaafkan itu kita menghapus catatan-cataan kesalahan, catatan-catatan kealpaan, catatan-catatan kekeliruan baik sengaja ataupun tidak sengaja” tutup penceramah dihadapan anggota DWP Unja

Reporter        : Silvia Yuliansari.S.H
Potografer        : Irwan, S.E
Redaktur        : Akbar Kurnia Putra, S.H., M.H
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *