KAJI PENGAWASAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH, KAILANI RAIH GELAR DOKTOR ILMU HUKUM

KAJI PENGAWASAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH, KAILANI RAIH GELAR DOKTOR ILMU HUKUM

Mendalo,-Kailani, Mahasiswa Program Doktor Ilmu Hukum berhasil mempertahankan Disertasi dengan judul Pengelolaan Pengawasan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Yang Mandiri dihadapan sidang terbuka, Selasa (7/11)
a
Tim penguji Disertasi terdiri atas tujuh orang penguji yang ahli dibidangnya. Adapun ketujuh ahli tersebut Diketuai oleh Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D., yang juga merupakan Rektor Universitas Jambi. Kemudian Dr. Hartati, S.H., M.H., selaku sekretaris penguji. Selain itu, Prof. Dr. H. Gunarto, S.H., S.E., Akt., M.Hum., didaulat sebagai Penguji Utama.  Sementara Prof. Dr. H. Samsul Wahidin, S.H., MS, Prof. Dr. Elita Rahmi, S.H., M.H., Dr. H. Usman, S.H., M.H., Dr. Helmi, S.H., M.H., hadir sebagai anggota tim penguji disertasi. Adapun Prof. Dr. Sukamto Satoto, S.H., M.H., selaku Promotor serta  Prof. Dr. Bahder Johan Nasution, S.H., M.Hum selaku Co-Promotor.

Ujian yang berlangsung selama kurang lebih selama 3 jam ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum, Bupati Kabupaten Tanjabtim, H. Romi Hariyanto SE dan Sekda Tanjabtim, H. Sudirman, S.H., M.H., Bupati Kabupaten Batanghari, Ir. H. Syahirsah. SY, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno SP., M.M., para kolega beserta keluarga.
b
Dalam sambutannya setelah ujian disertasi kailani mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru, dosen sivitas akademika Universitas Jambi yang telah dengan gigih membimbing saya hingga selesai.

“Inilah yang saya impikan, keberanian saya berjuang untuk mendapatkan pendidikan yang tertinggi menjadi motivasi tersendiri bagi saya sehingga saya bisa berdiri dihadapan tim penguji disertasi” tutup kailani.

Reporter    : Irwan, S.E.
Redaktur    : Akbar Kurnia Putra, S.H., M.H.
Potographer    : Irwan, S.E
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *