UKM PADUAN SUARA MAHASISWA ADAKAN KONSER SAMBUT MAHASISWA BARU DALAM PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS 2017

UKM PADUAN SUARA MAHASISWA ADAKAN KONSER SAMBUT MAHASISWA BARU DALAM PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS 2017

Mendalo– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Musik (PSM)  Universitas Jambi (UNJA) sering berkontribusi mewakili unja. PSM UNJA selalu tampil dalam acara wisuda serta  selalu rutin ikut serta dalam lomba Peksiminas.
PSM UNJA akan konser pada saat acara Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK). Dalam penyambutan mahasiswa baru (Maru) Unja, PSM mempersiapkan latihan semaksimal mungkin agar bisa menampilkan konser yang menakjubkan. Konser yang akan ditampilkan oleh UKM PSM UNJA ini adalah untuk mempromosikan UKM ini agar bisa menarik minat mahasiswa baru.

IMG_20170728_141711
“kami akan adakan konser dalam pkk nanti, sejauh ini persiapan mengenai konser ini sedang kami diskusikan. agar konser nanti dapat berjalan dengan lancar serta memuaskan para pendengarnya  “ ungkap Evan Aldian Haloho, Ketua PSM
Evan juga mengharapkan kerjasama dan kekompakan dalam tim. Selain itu, menjaga kesehatan sangat penting demi kelancaran acara ini.
“ saya harap tim ini bisa bekerjasama dan kompak dalam konser nanti, dan jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan“ Ujar Evan.


PSM adalah salah satu unit kegiatan mahasiswa yang bertujuan  menyalurkan minat dan bakat setiap mahasiswa dalam keterampilan bernyanyi. Siapa saja yang mempunyai kemampuan bernyanyi jangan takut untuk bergabung di PSM. Evan juga mengajak maru untuk bergabung dan berkomitmen  dengan PSM unja jika mereka mempunyai bakat dalam bernyanyi.
“ siapapun yang punya ingin mengasah keterampilannya dibidang seni khususnya minat dan bakat dalam bernyayi, silahkan  bergabung dengan PSM unja” tutup evan.

Marietta Sigalingging
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *