FIK WAKILI UNJA DI KERJURNAS PENTAQUE 2017

FIK WAKILI UNJA DI KERJURNAS PENTAQUE 2017

Mendalo-Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Jambi (Unja) akan ikut serta pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) olahraga pentaque pada bulan September nanti di Bali. Dalam kompetisi ini, dari 20 mahasiswa yang mendaftarkan diri hanya 12 mahasiswa saja yang lolos seleksi untuk berkompetisi di Bali nanti. Adapun Mahasiswa tersebut adalah Mirna Wahyuni, Pandu Ardi Sepnanda, Andini S,Rahma Dani, Fajri Wijaya, Aditya A, Ernika, Ahyaturahmi, Harman A, Tommy Agustinus, Wilhemus Wb, Harry P.

FormatFactory20428569_1430017243780786_146999077_n
Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Rasyono, M,Pd berharap para Mahasiswa yang mengikuti Kejurnas bisa lolos di Bali kemudian mengikuti  POMNAS yang di laksanakan di Makasar serta mendapatkan juara sehingga dapat mengharumkan nama baik Universitas Jambi.
Pentaque adalah suatu permainan boules, yang bertujuan untuk memukul bola besi sedekat mungkin dengan kayu yang disebut choconnet ( Boka/Joke). Sementara kaki harus berada di lingkaran kecil. Permainan ini bisa dimainkan di tanah keras, pasir, rerumputan atau permukaan tanah lain.

RISTA NURQODRI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *