GELAR BAKTI SOSIAL BEM FKIP SAMBANGI PANTI ASUHAN

GELAR BAKTI SOSIAL BEM FKIP SAMBANGI PANTI ASUHAN

Mendalo– Dalam rangka merayakan HUT RI ke-72, BEM FKIP mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Mayang dengan mengusung tema mewarisi semangat kepahlawanan dalam mempertahankan kemerdekaan Sabtu (26/08).

Refor Diansyah selaku ketua pelaksana mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian sosial mahasiswa kepada adik-adik panti asuhan Al-Ikhlas.

FormatFactoryBEM FKIP (2)
“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan susu untuk adik-adik panti asuhan. Kami juga memberikan motivasi belajar untuk adik-adik panti asuhan diselingi games dan pembagian hadiah untuk yang menjuarai lomba.”. Ucapnya.
Lanjutnya, kami mengadakan kegiatan ini untuk meningakatkan nasionalisme, memupuk jiwa sportifitas terhadap anak-anak bangsa, menambahkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan.

FormatFactoryBEM FKIP (4) FormatFactoryBEM FKIP (3)
“ Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman mahasiswa sudah memberikan bantuannya untuk adik-adik panti asuhan Al-Ikhlas, bantuan yang berupa pakaian, alat-alat tulis, dan juga memberikan bantuan berupa uang.” Ujarnya.
Refor berharap mahasiswa lebih peduli terhadap lingkungan sosial dan sekitarnya. Meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa pejuang kemerdekaan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.
“ Kami  berharap dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa Unja  membuka hati untuk dapat terus mengabdi pada negeri, dan peduli terhadap lingkungan yang ada di sekitarnya.” Tutupnya.

Jogi Hotmario Panjaitan
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *