PSKEP CUP 2017

PSKEP CUP 2017

FormatFactoryPSKEP_CUP (3)Kotabaru– Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Ke-8 PSKEP (Program Studi Keperawatan) FKIK (Fakultas Kesehatan dan Ilmu Kesehatan) Unja (Universitas Jambi), PSKEP mengadakan kegiatan turnamen Futsal Cup di Gor Kota Baru (27/08).
Kegiatan ini dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh ketua prodi PSKEP, Nurlinawati, S.Kep.,M.Kep. Turut hadiri Bapak/Ibu Dosen PSKEP, Presiden BEM Unja, dan dimeriahkan oleh UKM Musik Unja.
Nurlinawati,S.Kep.,M.Kep, Mengatakan turnamen futsal ini diadakan dalam rangka ulang tahun ke- 8 Tahun PSKEP yang diikuti oleh seluruh perguruan tinggi dan sekolah menengah atas di Provinsi Jambi.
“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi di Provinsi Jambi dan Seluruh SMA yang ada di Kota Jambi. Kegiatan ini akan berlangsung dari hari minggu sampai dengan hari rabu yang akan dilaksanakan di GOR, dan untuk hadiahnya sendiri berupa uang tunai, di tingkat mahasiswa Juara III mendapatkan 1 Juta, Juara II mendapatkan 2 Juta dan Juara I nya akan mendapatkan 3 Juta, di tingkat siswa SMA, Juara III akan mendapatkan 1 juta, Juara II mendapatkan 2 juta dan Juara I akan mendapatkan 2,5 Juta.” Ucapnya.
Harapannya, dengan diadakannya turnamen futsal ini, akan terjalin kerjasama dan sportivitas antara siswa dan mahasiswa yang ada di provinsi Jambi.
“Dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan semangat mahasiswa dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk kedepannya.” Ujarnya.

FormatFactoryPSKEP_CUP (2)
Ditempat yang sama, Ardian Firmansyah selaku ketua pelaksana mengatakan, turnamen futsal ini diikuti oleh 85 Tim, 55 Tim dari siswa SMA yang ada di Provinsi Jambi,dan 30 Tim dari mahasiswa perguruan tinggi yang ada di Kota Jambi.
“Turnamen futsal ini, yang bertanding SMA lawan SMA dan Mahasiwa lawan Mahasiswa, jadi tidak ada SMA lawan Mahasiswa, ini dikarenakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan antara pemain dan penonton jika terjadi pelanggaran di lapangan.” Tegas Ardian
Lanjutnya, Ardian berharap masyarakat kota Jambi dapat mengenal PSKEP melalui turnamen futsal.

FormatFactoryPSKEP_CUP (1)
“Kami berharap, masyarakat Kota Jambi lebih mengenal PSKEP FKIK UNJA melalui turnamen futsal yang diselenggarakan saat ini dan terjalin hubungan yang baik antara mahasiswa dan siswa SMA yang ada di Kota Jambi.” Tutupnya.

JOGI HOTMARIO PANJAITAN
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *