FIK UNJUK GIGI DI KEJURNAS PENTAQUE 2017

FIK UNJUK GIGI DI KEJURNAS PENTAQUE 2017

Jambi– sebanyak delapan atlet yang merupakan Mahasiswa Universitas Jambi (Unja) yang ikut dalam Kerjurnas Pentaque 2017 di Bali pada 26-30 September 2017 lalu, berhasil meraih peringkat ke-2 di kejurnas tersebut.

WhatsApp Image 2017-10-05 at 10.00.19

Menurut Dr. Sukendro M.Kes AIFO Dekan FIK Unja, ke-8 Altet Pentaque tersebut mewakili Jambi dalam kejurnas Pentaque di Bali.

“sebelumnya kedelapan mahasiswa FIK yang mengikuti kejurnas ini telah melalui proses seleksi yang diikuti oleh seluruh altet Pentaque yang ada di Jambi, dan ternyata mereka lolos seleksi untuk menjadi perwakilan Jambi di kejurnas tersebut, dan kedelapan atlet tersebut merupakan maghasiswa FIK Unja,” Ujar Kendro ketika di temui di ruang kerjanya.

WhatsApp Image 2017-10-05 at 10.00.27

Keberhasilan mereka di Bali merupakan hasil yang luar biasa. Sebab mereka bisa mempertahankan prestasi yang pernah diraih pada PON di Jabar. Kali ini, kedelapan atlet tersebut meraih peringkat ke-2 dengan rincian 2 medali emas, satu  perak dan satu perunggu, tambah Sukendro yang juga merupakan Sekum Koni Provinsi Jambi.

Kedelapan Atlet yang mengikuti kejurnas di Bali adalah Abunawan, Joni Iskandar, Mirda Wahyuni, Aditya, Ernika , Hayatur Rahmi, Pandu dan Andini. Dua mendali emas yang didapatkan tersebut masing-masing persembahan dari pasangan Andini dan Aditya (mix double) dan trio Andini, Mirda dan Ermika (tripel women) peraih medali emas, sedangkan peraih medali perak dan perunggu diraih oleh Abunawan dari nomor single man dan shoting.

SILVIA YULIANSARI

WhatsApp Image 2017-10-05 at 10.00.20

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *