UNJA gandeng BPJS berikan Edukasi tentang BPJS Ketenagakerjaan

UNJA gandeng BPJS berikan Edukasi tentang BPJS Ketenagakerjaan

Mendalo,– Universitas Jambi bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jambi mengadakan kegiatan edukasi dengan mengangkat tema “40 Menit Mengajar”. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan menambah wawasan bagi para mahasiswa. Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan ingin mengajak mahasiswa untuk mengenali manfaat program BPJS Ketenagakerjaan sejak dini. Acara ini diadakan di Aula rektorat lantai lll (06/12) kampus Unja Mendalo.

FormatFactoryBPJS1
Acara ini dibuka oleh wakil rektor bidang akademik, Prof. Dr. Ir. H. RA Muthalib, M.Si dan dihadiri oleh  kepala biro akademik dan kemahasiswaan, Dra. Hj. Aprillitzavivayarti, M.M., kepala cabang BPJS Provinsi Jambi, Mayriwan Eka Putra serta para pejabat yang ada dilingkungan Universitas Jambi.
Kepala biro akademik dan kemahasiswaan, Dra. Hj. Aprillitzavivayarti, M.M., sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jambi yang telah memberikan pemahamahan dan menambah wawasan mahasiswa akan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan.

FormatFactoryBPJS
“Dengan adanya kegiatan edukasi ini diharapkan nanti mahasiswa UNJA dapat membedakan mana itu BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan,”tambahnya.
Sebagian mahasiswa selama ini mengetahui BPJS adalah tentang kesehatan atau BPJS kesehatan. Sedangkan BPJS Ketenagakerjaan, mereka baru mengetahuinya setelah adanya kegiatan tersebut.

FormatFactoryBPJS2
“Kami tahunya BPJS itu ya BPJS kesehatan. Apalagi yang sering dibicarakan di media atau media sosial adalah BPJS kesehatan,” sebut seorang mahasiswa saat sesi tanya jawab dengan pihak BPJS ketenagakerjaan.

IRWAN
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *