Reuni Akbar FH Unja, Berlangsung Sukses

WhatsApp Image 2017-12-20 at 10.58.57Mendalo– bertempat di Pelantaran Parkir Fakultas Hukum Universitas Jambi, Reuni Akbar Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi (Unja) Berlangsung meriah, Reuni yang diberi tema `Alumni Kembali ke Kampus` dihelat pada Sabtu (16/12) berlangsung meriah.
Kesuksesan Reuni Akbar juga disertai dengan terbentuknya Ikatan Alumni (IKA) FH Unja periode 2018-2021. Hadir dalam acara tersebut Rektor Unja Prof H Johni Najwan SH. PhD, Rektor Unja Periode sebelumnya Dr H Kemas Arsyad Somad, SH.MH,  Dekan FH Unja Dr Helmi SH MH, Para Dosen FH Unja, Perwakilan seluruh angkatan alumni yang datang dari seluruh wilayah di Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Rektor Unja, Prof H Johni Najwan SH. M.H., Ph.D yang juga merupakan alumni FH Unja angkatan 82 dalam sambutannya mengatakan banyak perubahan besar pada Fakultas Hukum saat ini, “ Jika dahulu waktu kuliah Universitas Jambi baru memiliki 5 Fakultas namun sekarang Unja sudah memiliki 14 Fakultas 1 pascasarjana, dan saat ini Fakultas Hukum Unja memiliki Akreditasi A dan terlihat sekali banyak perubahan yang terjadi,” Ujar Rektor.

WhatsApp Image 2017-12-20 at 10.59.40WhatsApp Image 2017-12-20 at 10.59.39
“ Saya juga mengucapkan selamat datang kepada para Alumni dengan beragam profesi yang hadir pada hari ini, yang sudah menyempatkan waktunya karena banyak diantara alumni yang berdomisili di luar Jambi untuk datang ke acara reuni akbar ini,” kata rektor.
“Upaya memperkuat ikatan alumni Unja, merupakan salah satu bagian memperkuat kapasitas dan kualitas untuk menuju perguruan tinggi berkelas dunia. Peran dan kiprah alumni perguruan tinggi merupakan salah satu tolok ukur dari kapasitas dan kualitas institusi pendidikan, Bila tahun 2017 lalu Unja mencanangkan sebagai tahun prestasi, kompetisi dan promosi, maka pada 2018 kita tambah lagi dengan kebersamaan. Jadi sukses prestasi, kompetisi dan promisi itu diupayakan dan diraih bersama dan untuk sukses bersama,” Tambahnya.


Sementara itu ketua Panitia Reuni Akbar, Edy Syam SH, MH menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berkerja ekstra keras, hingga terlaksananya reuni akbar ini. Serta terima kasih atas suport dari Dekan FH Unja dan Rektor Universitas Jambi. “Terima kasih saya haturkan atas dukungan dan partisipasi seluruh alumni FH Unja. Baik secara moril dan materil, sehingga kegiatan Reuni Akbar FH Unja dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Edy Syam.

WhatsApp Image 2017-12-17 at 20.55.02 2000
Pada Acara Reuni Akbar juga dilaksanakan pemilihan Pengurus IKA FH Unja periode 2018-2021 terpilih dalam Rapat IKA FH Unja di Ruang Rapat RA. Bafhadal. Rapat diikuti perwakilan setiap angkatan dari angkatan 1978-2013 dan terpilih ketua IKA FH Unja, H M Idaham SH M.Si, Wakil Ketua 1 Sudirman SH, MH. Wakil Ketua 2 Wing Barzal SH, MH. Ketua Harian Edy Syam SH MH. Sekertaris Umum Bustanudin SH. LL.M. Bendahara Umum Rini Nawang Sari, SH. MKN.

Silvia Yuliansari. S.H
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com