USUNG TEMA INOVATIF DAN UNGGUL DALAM KOMPETISI, HUT DWP KE-18 BERLANGSUNG SEMARAK

Mendalo- Bertempat di Aula Bersama Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi mengadakan Peringatan Hari Jadi DWP UNJA yang ke 18 pada Kamis (21/12).
Kegiatan dihadiri oleh Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D, di dampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. H. RA Muthalib, M.S, Ketua DWP Provinsi Jambi, Hj. Netta Aryani Dianto, Ketua DWP Unja, Hj.Evi Sholia Rozzana Johni Najwan beserta anggota serta Undangan yang hadir.

FormatFactoryDWP1
Rektor  dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Dharma Wanita ke 18 kepada seluruh anggota DWP yang hadir.
“ Usia ke 18 Tahun boleh dikatakan sudah dewasa, karna itu pandai-pandai lah menorehkan prestasi karena akan berdampak baik bagi pengurus dan anggota DWP baik dari tingkat nasional hingga daerah,” ujar Rektor.
Rektor juga menambahkan, tema yang diusung sangat menarik dan hampir sama dengan moto Universitas Jambi yang ada dalam statuta yaitu Inovatif dan Unggul dalam Kompetisi.
FormatFactoryDWP
“Tema yang diangkat dalam peringatan ini hampir sama dengan motto Unja, Inovatif dan Unggul dalam Kompetisi. Sementara Dharma Wanita mengusung tema Siap Menjadikan DWP Unggul dalam Kreatifitas, Inovatif dan Berprestasi untuk Indonesia,” tutup Rektor.
Sementara itu Ketua DWP Unja, Hj.Evi Sholia Rozzana Johni Najwan mengatakan DWP Unja siap menjadi DWP yang Unggul, Kreatif, Inovatif serta  Berprestasi Untuk Indonesia.
“Karena Usia 18 Tahun adalah usia yang tidak muda lagi, sudah seharusnya kematangan dalam berpikir menjadi batu pijak dalam melangkah kedepannya. Untuk itu DWP Unja siap menjadi DWP yang unggul, kreatif, inovatif dan berprestasi untuk Indonesia,” Ujar Ketua DWP Unja.
Dalam kesempatan lainnya, Ketua DWP Provinsi Jambi, Hj. Netta Aryani Dianto mengatakan dalam sambutannya, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dalam jumlah anggota yang sangat besar serta salah satunya wadah bagi istri-istri ASN, sudah selayaknya kita meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola organisasi.
“ untuk itu marilah kita tingklatkan pengetahuan dan keretampilan kita agar mampu mengelola organisasi kedepan yaitu meningkatkan kesejahteraan anggota dan kualitas sumber daya anggota,” tutup ketua DWP Provinsi Jambi.

Silvia Yuliansari, S.H
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *