KUNJUNGAN CAMPUS PRANCIS KE UNJA

francis2Mendalo,- Universitas Jambi sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Provinsi Jambi mendapat  kunjungan dari tim Campus France Indonesia. Kunjungan ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mempresentasikan beasiswa serta memberikan informasi studi pendidikan di Francis.

Sosialisasi ini dilaksanakan diruang senat kampus Unja Mendalo, (27/02) dan dihadiri Wakil Rector Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Ir. Zulkifli Alamsyah, M.Sc., Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Dra. Hj. Aprillitzavivayarti, M.M., Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Ir. Hj. Anis Tatik Maryani, M.P., Kepala Kantor Urusan Internasional, Sri Wachyunni, S.S., M.Hum., Ph.D., Dekan dan Wakil Dekan dilingkungan Universitas Jambi, serta perwakilan mahasiswa.

Prof. Dr. Ir. Zulkifli Alamsyah, M.Sc., dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sudah direncankan sebelumnya agar Universitas Jambi dapat memberikan kesempatan kepada Kedutaan Perancis untuk mensosialisasi dan mempresentasi beasiswa serta memberikan informasi studi pendidikan di Perancis.

Ia juga menambahkan, bahwa ini merupakan peluang dan kesempatan bagi dosen-dosen Universitas Jambi untuk meneruskan atau melanjutkan studi S3nya ke Prancis.

francis1 francis

“Ini merupakan peluang bagi dosen-dosen kita maupun mahasiswa kita yang ingin melanjutkan studinya ke Prancis,” tuturnya.
Wakil Rektor juga berharap semua sivitas akademika Unja mempunyai harapan dan keinginan agar nanti kedepannya dapat difasilitasi oleh kedutaan Prancis untuk diadakan kerjasama dibidang pengembangan pendidikan maupun bidang-bidang lainnya. Selain itu, acara ini diisi dengan sessi tanya jawab antara peserta dengan tim sosialisasi serta ditutup dengan acara foto bersama.

IRWAN
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com