KUPAS ANALISIS GENERASI KEDUA TRANSMIGRAN, YULMARDI RAIH GELAR DOKTOR ILMU EKONOMI

Mendalo,- Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D., memimpin ujian promosi Doktor bidang Ilmu Ekonomi di ruang senat kampus Unja Mendalo, selasa (10/4).

Tim promotor ujian Doktor kali ini terdiri dari; Prof. Dr. H. Amri Amir, S.E., M.S., Dr. Erfit, S.E., M.S., dan Dr. H. Junaidi, S.E., M.Si., sedangkan penguji eksternal dari Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang.

Untuk tim penguji naskah disertasi promosi doktor terdiri atas; Prof. Dr. Ir. Hj. Anis Tatik Maryati, M.P., Prof. Dr. H. Syamsurijal Tan, S.E., M.A., Dr. Hj. Zulfanetty, S.E., M.Si., Dr. H. Muhammad Safri, S.E., M.S., Dr. H. Zamzami, S.E., M.Si., dan Dr. H. Safaruddin, S.E., M.Si., serta dihadiri para kerabat dan kolega Drs. H. Yulmardi, M.S.,

Yulmardi mengangkat judul disertasi “Analisis Generasi Kedua Transmigran di Provinsi Jambi” studi tentang kesejahteraan dan sebaran permukiman generasi kedua di desa-desa eks transmigrasi dalam provinsi Jambi.

Dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Rektor Universitas Jambi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, yang telah berkenan memberikan izin selama 4 tahun lebih tepatnya 3 tahun 8 bulan untuk mengikuti program doktor di Pascasarjana Universitas Jambi.

“Hari ini, saya dan keluarga sangat bersyukur setelah menunggu selama 4 tahun melalui proses yang sulit dan panjang akhirnya membawa saya untuk mendapatkan predikat yang tertinggi dibidang akademik dengan memperoleh doktor dibidang ekonomi,”ungkapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Jambi, memberikan apresiasi yang tinggi kepada karena telah berhasil mencapai sidang promosi doktor tidak semua orang mampu dan sanggup untuk mencapai gelar tertinggi dibidang akademik dan mudah-mudahan membawa kemajuan bagi dunia pendidikan.

“Semoga disertasi yang diuji dapat dipertahankan dan membawa kemajuan bagi dunia pendidikan, khususnya kemajuan Universitas Jambi,” ungkapnya.

Irwan
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com