FUNBIKE AWALI PEMBUKAAN DIES NATALIS UNJA KE-55

Telanaipura-Gowes sepeda santai atau fun bike yang diikuti seribuan peserta termasuk juga para pimpinan di perguruan tinggi itu menjadi awal dimulainya rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Jambi ke-55.

Sepeda santai yang digelar, Sabtu pagi, dengan melewati rute kampus pascasarjana Universitas Jambi di Telanaipura hingga selesai di Kampus Pinang Masak Unja Mendalo itu langsung dibuka Rektor Universitas Jambi Prof H Johni Najwan SH MH PhD.

“Dengan berbagai kegiatan Dies Natalis yang kita laksanakan ini diharapkan dapat menambah keakraban antar kalangan civitas akademik dan meningkatkan kebersamaan untuk memajukan Unja supaya lebih baik ke depan,” kata Rektor.

Pihak panitia merilis bahwa gowes sepeda santai tersebut diikuti seribuan peserta, yang terdiri dari berbagai kalangan komunitas sepeda, juga dosen dan para dosen di perguruan tinggi itu.

Dalam gowes sepeda santai tersebut, panitia juga menyiapkan undian hadiah utama berupa sepeda motor. Kemudian pada pembukaan kegiatan Dies Natalis yang digelar di lapangan utama kampus itu juga digelar berbagai rangkaian kegiatan atraksi dan pameran.

Dalam momen Dies Natalis yang ke-55 itu, Rektor mengatakan bahwa perguruan tinggi yang dipimpinnya itu berkomitmen membawa Universitas Jambi kepada arah yang lebih baik lagi kedepan. Dalam waktu dekat universitas tertua di Provinsi Jambi itu akan melaksanakan sejumlah pembangunan gedung megah untuk menunjang program pendidikan di perguruan tinggi dalam menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten.

IRWAN
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com