SATPAM UNJA TERIMA PENGHARGAAN

Mendalo-Tugas anggota Satuan Pengamanan (Satpam) adalah menyelenggarakan keamanan dan ketertiban yang dilaksanakan dengan cara Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli disingkat TURJAWALI.

Turjawali merupakan penjawantahan / penerapan dari Pengertian, Tugas Pokok, Fungsi dan Peran Satpam. Tidak hanya itu Satpam juga merupakan mitra kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

M. Arfani dan Joko adalah anggota Satpam Unja yang menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resort Muara Jambi atas prestasi dan peran serta membantu kepolisian dalam mengungkap kasus penista agama.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Dedi Kusuma Siregar, S.Ik. M.Si di Polres Muaro Jambi. Penghargaan ini diberikan kepada Satpam Unja sebagai bentuk apresiasi dalam mendukung tugas-tugas polisi.

“Alhamdulillah atas penghargaan ini saya dan rekan-rekan satpam yang lain juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Muara Jambi yang telah memberikan penghargaan ini, dan kedepannya kami berharap dapat terus membantu dan mendukung tugas-tugas Polri,” Ujar M. Arfani.

Sementara itu Kepala Satpam Unja, M. Yusuf mengatakan prestasi yang didapat tidak terlepas dari perhatian dan dukungan dari pimpinan Universitas Jambi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rektor beserta jajarannya yang telah memperhatikan kami, serta dukungan yang sangat besar kepada kami, dan juga Polres Muara Jambi yang selalu membantu kami,” Ujarnya ketika ditemui diruang kerjanya.

SILVIA YULIANSARI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com