DWP UNJA ADAKAN BAZAR RAMADHAN

Mendalo– Menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (Unja) menyelenggarakan bazar yang diikuti Ibu-ibu DWP perwakilan dari Biro dan Fakultas yang ada di Unja. Acara ini diselenggarakan di Gedung Rektorat Lantai Dasar Unja Mendalo pada 24-25 Mei 2018.

Para peserta bazar menjajakan jajanan, makanan tradisional, lauk pauk, pakaian baik itu pakaian dewasa maupun pakaian anak-anak, hingga bahan pokok.

“Bazar diikuti oleh 17 peserta, dari perwakilan Fakultas dan Biro yang ada di Unja,” Ujar ketua DWP Unja, Ny. Hj. Evi sholia Rozzana Johni Najwan.

Selain itu Evi juga mengatakan Bazar dilaksanakan sebelum jadwal yang telah ditentukan.
“Sesuai arahan pembina yaitu Bapak Rektor, Bazar dilaksanakan lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan, tetapi alhamdulillah peserta dan pengunjung bazar kita ramai sekali,” ujar Evi.

Sementara itu salah satu pengunjung bazar, Halijah mengatakan senang sekali adanya bazar yang diadakan DWP Unja.

“saya senang sekali, setelah dapat SMS dari Unja tentang adanya bazar ini saya langsung kesini dan biasanya bazar hanya dilakukan satu hari tapi kali ini dua hari, dan saya kira ini sangat baik sekali,” Tambahnya.

Bazar dibuka oleh Ketua DWP Unja Ny. Hj. Evi sholia Rozzana Johni Najwan, tampak hadir, Wakil ketua DWP Unja, Ny. Hj. Rita Muthalib, Ny. Siwi Sahuri, Ny. Afriani Abdul Aziz Serta pengurus dan anggota DWP Unja.

SILVIA YULIANSARI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com