UNJA GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Mendalo– Untuk mempererat rasa kekeluargaan dan menjalin silaturahmi keluarga besar Universitas Jambi, Rektor Unja, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D menggelar buka puasa bersama, Rabu, (30/5) di Masjid Jami Assalam Unja Mendalo.

Buka puasa bersama dihadiri Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Ketua UPT, Ketua dan Sekretaris Prodi, serta Kabag dan Kasubbag dilingkungan Universitas Jambi.

Rektor, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D mengatakan Buka puasa bersama itu sekaligus untuk meramaikan masjid yang ada di lingkungan kampus.

“Biasanya masjid yang ada dikampus hanya ramai pada saat perkuliahan saja, idelanya pada bulan Ramadhan juga kita ramaikan. Tujuan dari dilaksanakan buka puasa bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama, karna kita terkadang dalam aktifitas sehari-hari walaupun bersebelahan kadang-kadang kita sibuk dengan tugas kita masing-masing. Sehingga dengan wadah berbuka puasa bersama kita bisa tingkatkan silaturahmi antara sesama,” Ujar Rektor.

Buka Puasa bersama juga dilaksanakan salat berjamaah Magrib dan Isya, sholat tarawih serta sholat witir, kemudian diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Dr. Supian Ramli.

SILVIA YULIANSARI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com