KETUA DWP UNJA SERAHKAN LANGSUNG IJAZAH TK PINANG MASAK

Mendalo– Ketua DWP Universitas Jambi (Unja), Ny. Evi Sholia Rozanna Johni Najwan memberikan secara langsung Rapor dan Ijazah TK kepada Murid-murid TK Pinang Masak yang telah lulus.

“saya mengucapakan selamat kepada anak-anak taman kanak-kanak yang telah lulus dan akan melanjutkan ke tingkat selanjutnya yaitu ke sekolah dasar, kita berharap dengan ilmu yang didapat ketika di TK Pinang Masak dapat menjadi dasar bagi anak-anak,” Ujar Ketua DWP Unja pada saat pemberian lapor dan ijazah kepada anak-anak Paud dan TK Pinang Masak Unja, Rabu (6/6) di Paud/TK Pinang Masak Unja Mendalo.

Selain itu ketua DWP Unja juga mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang sudah mempercayakan untuk menitipkan anak-anaknya di TK dan Paud Pinang Masak Unja.

Sementara itu kepala sekolah TK/Paud Pinag Masak Unja mengatakan kepada anak-anak yang sudah lulus dan melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

“Kepada anak-anak yang sudah lulus jangan sampai putus dijalan, dan kejarlah cita-cita setinggi langit, dan bagi anak-anak yang masih melanjutkan di TK bukan berarti mereka tidak pintar, tetapi usia belum mencukupi untuk melanjutkan ke SD dan ini sesuai dengan peraturan menteri pendidikan bahwa untuk masug SD usia minimal 6,5 tahun,” Ujar Juariyah.

Pada kesempatan ini Paud/TK, kelompok bermain (KB) Pinang masak pada tahun ajaran 2018/2019 menerima murid baru dengan kelompok usia 0-1 Tahun, kelompok usia 1-2 tahun, kelompok usia 2-4 tahun, kelompok usia 4-6 tahun, serta dengan extrakulikuler, Sholat, Taahfiz Qur`an, Tari Tradisional, menggunakan tiga bahasa (Bahasa Indonesia, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris).

SILVIA YULIANSARI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com