Profil

Depan
Fakultas
Pascasarjana
UPT. Komputer
Perpustakaan
Pusat Layanan Jaringan
Lembaga Penelitian
LPM

Pengunjung

Jumlah pengunjung sejak 01 Januari 2007 : 3839638 orang

Penelitian

Kepada Yth. Ketua Peneliti Program Hibah Desentralisasi
    
Menindaklanjuti surat dari DP2M nomor 3343/E5.2/PL/2014 tanggal 21 Oktober 2014 tentang Penetapan Evaluasi Kelayakan Penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional Tahun 2014, bersama ini kami sampaikan bahwa Evaluasi Kelayakan Program Hibah Desentralisasi akan dilaksanakan pada :
Baca lebih lanjut...
 

Formulir MONEV Program PNBP UNJA di serahkan paling lambat tanggal 21 November 2014 ke Lembaga Penelitian Universitas Jambi.

Download :  Formulir MONEV Program PNBP UNJA 2014

Baca lebih lanjut...
 

Berikut ini dapat di unduh Format Usulan Penelitian Kelompok untuk Dosen Universitas Jambi

Baca lebih lanjut...
 

Info Lelang

 

 Pengumuman Lelang Umum dengan Pascakualifikasi

Nomor : 07/UN21/ULP-UNJA/2014

Pengadaan Peralatan Laboratorium Dasar

FSAINTEK dan FATETA

 

Baca lebih lanjut...
 

Depan
Rektor Lantik Empat PR

Suara Unja - Rektor Universitas Jambi H. Kemas Arsyad Somad,SH, MH, secara serentak melantik empat Pembantu Rektor (PR) di lingkungan Universitas Jambi. Pelantikan empat Pembantu Rektor periode 2009-2013 tersebut berlangsung di Aula Rektorat Lt. III Unja Mendalo. (6/5).

Keempat Pembantu Rektor tersebut adalah Dr. Ir. A. Rahman Sy, MSc  sebagai Pembantu Rektor II   menggantikan Dr.Ir. Saad Murdy, MS, dan Dr. Drs. Maizar Karim, M. Hum sebagai Pembantu Rektor III menggantikan Drs. Affan Malik, ME. Sedangkan Pembantu Rektor I Drs. H. Ardinal, Msi dan Pembantu Rektor IV Dr. Drs. Aulia Tasman, MSc dilantik untuk masa jabatan kedua. Pada kesempatan yang sama rektor juga melantik Ketua Prodi Agribisnis Program Pascasarjana  Dr. Ir. H. Saad Murdy, MS untuk periode 2009-2013.

Rektor mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan kerjasama dalam mengembangkan dan membangun universitas. “Kepada pejabat baru diharapkan dapat meneruskan agar apa yang telah dialkuakn oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan  Kerjasama


Sebagai lembaga pendidikan tinggi Universitas Jambi harus mampu menjadi lembaga pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat memberikan sumbangan dan manfaat seluas-luasnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Untuk meningkatkan mutu pendidikan, Universitas Jambi selalu melakukan perubahan-perubahan dan inovasi,” singkat rektor. Rektor juga mengingatkan kepada para pejabat agar dapat meninggalkan kenangan yang baik selama menjabat, hingga bisa selalu dikenang. Turut hadir dalam acara pelantikan direktur program pascasarjana, dekan, ketua DWP Unja dan pejabat di lingkungan Universitas Jambi. (Dedi)
 
< Sebelumnya   Berikutnya >
Larger FontSmaller Font

Pengumuman

PENGUMUMAN
Nomor : 1750/UN21/KP/2014

Tentang
Pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang (TKB) Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Universitas Jambi Tahun 2014

Download selengkapnya : Pengumuman TKB Seleksi Penerimaan CPNS Univ. Jambi 2014

Baca lebih lanjut...