Profil

Depan
Fakultas
Pascasarjana
UPT. Komputer
Perpustakaan
Pusat Layanan Jaringan
Lembaga Penelitian
LPM

Pengunjung

Saat ini ada 3 tamu-tamu online
Jumlah pengunjung sejak 01 Januari 2007 : 3788442 orang

Penelitian

Formulir MONEV Program PNBP UNJA di serahkan paling lambat tanggal 21 November 2014 ke Lembaga Penelitian Universitas Jambi.

Download :  Formulir MONEV Program PNBP UNJA 2014

Baca lebih lanjut...
 

Berikut ini dapat di unduh Format Usulan Penelitian Kelompok untuk Dosen Universitas Jambi

Baca lebih lanjut...
 

Info Lelang

 

 Pengumuman Lelang Umum dengan Pascakualifikasi

Nomor : 07/UN21/ULP-UNJA/2014

Pengadaan Peralatan Laboratorium Dasar

FSAINTEK dan FATETA

 

Baca lebih lanjut...
 

Depan
Unja Buka Program Magister Agribisnis

Suara Unja - Universitas Jambi sebagai lembaga pendidikan tinggi, mengemban misi untuk menyiapkan mahasiswa menjadi insan yang berilmu, kreatif, berdisiplin dan berdedikasi tinggi mampu menyesuaikan diri dan bersaing dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi guna mewujudkan tridarma perguruan tinggi.

Tahun ini Universitas Jambi membuka Program Magister Agribisnis. Alasan utama dibukanya Program Magister Agribisnis di lingkungan Program Pascasarjana Universitas Jambi adalah  kebutuhan peningkatan kompetensi sumber daya manusia pembangunan pertanian yang terjadi terus menerus di Provinsi Jambi, dan juga menjadi peluang bagi ilmuan, praktisi, maupun profesional di bidang pembangunan pertanian dan pedesaan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang pendidikan Strata Dua (S2) dan Strata Tiga (3).

Menurut Ketua Prodi Agribisnis Program Pascasarjana  Dr. Ir. H. Saad Murdy program magister ini adalah wujud kepedulian Universitas Jambi dalam mempersiapkan tenaga-tenaga yang profesional di bidang pertanian. “Kita sangat peduli akan kebutuhan tenaga profesional di bidang pertanian, sekarang tenaga tersebut memang sangat dibutuhkan oleh pemerintah khususnya pemerintah Provinsi Jambi,” singkat Murdy.

Misi yang diemban program ini adalah, pertama; untuk menghasilkan lulusan pascasarjana setingkat Strata Dua (S2) yang memiliki sifat terbuka dan tanggap terhadap dinamika perubahan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni di bidang ilmu ekonomi pertanian/agrobisnis, serta dinamika perubahan masyarakat tyang terkait dengan budaya perubahan, kedua; menciptakan iklim akademika yang kondusif sehingga tidak saja mampu menghasilkan lulusan yang memiliki kualifikasi tinggi tapi juga dapat membantu Universitas Jambi menjadi salah satu lembaga pendidikan terkemuka di Indonesia, ketiga; menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi dan seni untuk membantu memecahkan permasalahan ekonomi pertanian/agrobisnis yang dihadapi dalam pembangunan pertaian. (Dedi)

 
< Sebelumnya   Berikutnya >
Larger FontSmaller Font

Pengumuman

PENGUMUMAN
NOMOR :1422/UN21/KP/2014

TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS JAMBI TAHUN 2O14

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 624 Tahun 2014 tanggal 11 Agustus 2014 dan surat Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor l06753/A4.1/KP/20l4 tanggal 2 September 2014 tentang Penetapan formasi CPNS 2014 Universitas Jambi akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 57 orang.  >>> Info selengkapnya.

Baca lebih lanjut...