Dies 50 : Jambi University In Golden Age

Di usia setengah abad perjalanan lahirnya Universitas Jambi, peringatan ulang tahun lembaga ini tampak bersinar dan meriah (Rektor menyebutnya Golden Age). Di usia emas, UNJA menjadi gemilang, tumbuh subur dari 5 Fakultas menjadi 11 Fakultas. Kepiawaian Rektor UNJA 2012 – 2016 ini, sungguh mampu mewujudkan bahwa UNJA menjadi besar di usia emasnya. Kemajuan Universitas Jambi merupakan salah satu indikator pertanda majunya Provinsi Jambi. Rangkaian acara yang disusun sedemikian bagus oleh panitia Dies, membuat Rektor dan Ibu Ketua Darmawanita UNJA  ini, terlihat Sumringah.

Pembukaan Dies Emas UNJA, ditandai dengan pelepasan Balon oleh Bapak Rektor ( Prof. H. Aulia Tasman) dan pelepasan 5 burung oleh isteri-isteri pemimpin Unja (Hj. Mutia Kusumawati Aulia Tasman, Sukasni Maizar Karim, Syofyeni Zulkifli, Noni Nurliwati Afrizal Lukman, dan Hj. Dewi Chrisnawati Zulkarnain).

UNJA ini menjadi emas juga tidak terlepas peran dan kekuatan besar yang bersumber dari energi positif yang ditranformasikan oleh isteri-isteri yang tergabung dalam ikatan darma wanita, ujar Ibu Ketua Darma Wanita Unja, sembari mendampingi Rektor meninjau standar bazar dan lomba masak nasi goreng (Humas).

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com