Hadirkan Dai Cilik, DW Unja Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Telanaipura, Humas- Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi menghadirkan Dai Cilik sebagai penceramah pada kegiatan tersebut. Dai Cilik  berasal dari Pondok Pesantren As`ad Olak Kemang Kota Seberang Jambi, dimana Pondok Pesantren As`ad juga merupakan tempat belajar Gubernur Jambi periode 2010 – 2015,  Drs. H. Hasan Basri Agus, MM semasa kecilnya.

Dalam ceramahnya Dai Cilik yang bernam lengkap Hazib ulum  menceritakan tentang prilaku Nabi Muhammad SAW sebagai nabi akhir zaman mulai dari kandungan hingga lahir  ke dunia, dari keluarga yang  kehidupannya sangat sederhana, dan bukan dari kalangan yang berada ketika itu. Kehidupan sehari-hari beliu  Nabi Besar Muhammad SAW dapat dijadikan suri tauladan bagi kita umatnya.

Sementara itu Ibu Ketua DWP Unja, Hj. Mutia Aulia Tasman dalam sambutanya mengatakan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kita dapat mencontoh prilaku beliau sebagai tauladan bagi kita semua.  Peringatan maulid ini juga berketepatan dengan arisan bulan kita, dan janganlah arisan bulanan ini hanya datang duduk dan mengambil arisan tetapi tetaplah memupuk rasa persaudaraan diantara sesama anggota DWP dan sebagai istri pegawai Negeri di Lingkungan Unja, sehingga tali silaturahmi tetap terjalin”ujarnya.

Peringatan maulid diadakan di Mess Pinang Masak Universitas Jambi Telanaipura, diselenggarakan pada Hari Senin tanggal 3 Februari 2014 dan dimulai sekitar pukul 16.30 wib. (*)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com