Introspeksi Kinerja Pengelola Unja

Sungai Duren, Hawa malam akhir penanggalan tahun 2013 seperti memberikan dorongan yang luar biasa bagi segenap anasir pengelola Unja dan kaumnya untuk menuju tempat melepaskan penat di lokasi peristirahatan pribadi  Prof. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc, Ph.D( Rektor Universitas Jambi ). Melepas penat pada acara penutupan tahun 2013, yang digagas oleh Pembantu Rektor III Universitas Jambi ( Prof. Dr.Drs. Aprizal Lukman, M.Pd) ini, dimaksudkan untuk menilai kinerja anasir pengelola Unja dalam suasana kekeluargaan dan merajut serta membangun angan yang akan diraih di saat penanggalan Tahun 2014 mulai terbit di Ufuk Timur. Satu Demi Satu Dari Insan  Keluarga Besar Universitas Jambi Mulai Berdatangan Dan Mengisi Pojok-Pojok Tempat Yang Telah Disiapkan Panitia, Dan Beragam Macam Makanan Telah Terhidang Untuk Di Santap. Tak Ketinggalan  250 Buah Durian Juga  Disiapkan Panitia Untuk Seluruh Tamu Yang Hadir, Agar Dapat Menghangat Tubuh Ujar Sang Penggagas Acara (Pembantu Rektor ).

Malam Semakin Larut, Alunan Musik  Telah Memasuki Relung-Relung Kepenatan Dan Seakan Memberikan Energi Baru Untuk Tahun Esok Yang Lebih Baik . Namun Rektor Unja Belum Juga Tampak Hadir Di Lokasi Acara.  Akhirnya satu persatu para pengelola Fakultas berangsur-angsur meninggalkan lokasi acara, karena tidak sabar menunggu kedatangan sang Pemimpin ( Prof. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc. Ph.D).  Sekitar pukul  23.15 wib  menjelang pergantian tahun Rektor Universitas Jambi akhirnya sampai di lokasi acara menjelang Penutupan penanggalan tahun 2013. Pembawa Acara  ( Ibu Sulnita ) mengawali acara dengan sapaan selamat datang Pak. Rektor dan seluruh tamu undangan.

Mengawali sambutannya, Rektor Universitas Jambi mengatakan menyambut baik acara yang digagas oleh Pembantuk Rektor III ini, dan akan kita upaya peningkatan kualitas penyelenggaraannya dari tahun ke tahun. Rektor dalam sambutannya mengatakan, bahwa momen acara penutupan tahun 2013 ini, menjadi sangat baik untuk menilai dan mengintrospeksi kinerja Universitas Jambi secara keseluruhan dan memberikan apresiasi tinggi terhadap unit kerja di lingkungan Universitas Jambi yang berhasil mencapai dan menyelesaikan target atau program kerja seratus persen. Tahun 2013 ini Universitas Jambi hanya mampu mencapai target kinerja ± 63 %. Akan tetapi kita bersyukur, ujarnya” bahwa Unja sudah menjadi besar” pada tahun ini. Seluruh Fakultas baru yang kita dirikan telah melaksanakan proses pendidikan dengan baik. Lembaga kita pantas yang mendapat penghargaan dan  apresiasi yang tinggi untuk tahun ini adalah Lembaga Penilitian Universitas Jambi, yang dinahkodai oleh Dr. Ir. Adriani, M.Si, karena berhasil melaksanakan seluruh program kerja lembaga penilitian mencapai sempurna ( 100 % ).

Di ujung sambutannya, Rektor Universitas Jambi mengajak seluruh anasir pengelola dan seluruh keluarga besar Universitas Jambi, untuk bersama dan secara bersama-sama menyatukan seluruh kekuataan untuk membangun angan dan meraih harapan yang lebih baik untuk Universitas Jambi pada tahun baru 2014. Kemudian atas nama Rektor dan Pribadi, serta Keluarga, Beliu (Red.Rektor) mengucapkan selamat tahun  baru 2014, semoga Unja semakin maju dan keluarga besar Unja semakin  sejahtera dan bersatu.
Pada kesempatan malam penutupan penanggalan tahun 2013, penggagas acara Prof. Dr. Drs. Aprizal Lukman, M.Pd, menyampaikan kepada Humas Unja, agar untuk  acara yang sama  pada akhir tahun 2014 diinformasikan secara meluas kepada seluruh keluarga besar Universitas Jambi. Karena acara ini digelar, Ungkap PR III Unja ini adalah untuk membangun kebersamaan dan persaudaraan yang lebih baik lagi dikalangan kita semua warga Unja.(humas)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com