Rektor lantik Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Unja

 

Mendalo,Humas- Bertempat di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo, Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc,Ph.D melantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Unja, Jum`at (17/1).
Dalam sambutannya Rektor mengatakan perubahan posisi jabatan di suatu pekerjaan memang harus dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan pegawai dalam berbagai aspek yang menyangkut lingkup pekerjaannya. Pada Universitas Jambi kita perlu pegawai yang akan menduduki jabatan-jabatan baru yang harus diisi mengingat dengan bertambahnya fakultas yang ada akibat perkembangan Unja.

Akibat dari perkembangan tersebut maka kita kekurangan rekan-rekan/pegawai ataupun dosen yang akan mengisi jabatan tersebut. Untuk itu saya meminta kepada Ka.Biro BAUK untuk segera memformat jenjang karir pegawai sehingga bisa mengisi jabatan baru yang ada”, ujar Rektor.

“Kepada pejabat yang baru dilantik saya mengucapkan selamat dan dapat bekerja sesuai dengan posisi pekerjaannya masing-masing, dan ingatlah jabatan adalah amanah”, tambah Rektor.

Ketujuh pejabat yang baru dilantik yaitu, Bawaihi, SE dengan jabatan baru Kabag Keuangan BAUK, Ir. Megawati,MM dengan jabatan baru Kabag Tata Usaha Fakultas Peternakan, Muhammad Yusuf, SE dengan jabatan baru Kasubbag Pendidikan Fakultas Peternakan , Sri Wahyuningsih, SE dengan jabatan baru Kasubbag Anggaran Rutin dan Pembangunan BAUK, Dian Rizkia,SE dengan jabatan baru Kasubbag Dana Masyarakat BAUK, Khaidir, SE dengan jabatan baru Kasubbag Umum Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, dan Kasmaboti, SE dengan jabatan baru Kasubbag Umum Fakultas Teknologi Pertanian Unja.(*)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com