Wisuda Ke-67 Unja Luluskan 921 Wisudawan

Rektor selaku Ketua Senat memimpin rapat senat terbuka Unja

Rapat  terbuka senat  Universitas Jambi dalam acara wisuda ke-67 program magister, profesi, sarjana dan diploma semester ganjil tahun akademik 2014/2015 berlangsung sukses. Acara tersebut berlangsung di Balairung Kampus Unja Mendalo, Sabtu (24/01).

Dalam sambutannya, Rektor Unja Prof. Dr. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc menyampaikan bahwa ketersedian tenaga pengajar yang memenuhi standar nasional pendidik perguruan tinggi adalah salah faktor yang menentukan kualitas lulusan perguruan tinggi tersebut.

“Unja selalu konsisten meningkatkan kualifikasi tenaga pendidik melalui program studi lanjut, pengembangan di bidang penelitian dan pengabdian,” terang rektor.

Rektor Unja Prof. Dr. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc memberikan selamat kepada salah seorang wisudawan

Rektor berharap kepada para wisudawan agar menjaga nama baik almamater dan tetap menjalin silaturahmi. “Membangun  Universitas Jambi kedepan perlu kerjasama alumnus untuk  memberikan kritikan dan ide yang brilian,” harap rektor.

Wisuda kali  ini, Universitas Jambi  meluluskan 921  orang yang terdiri dari Program Magister (S2) sebanyak 54 orang, Profesi Dokter 52 orang, Sarjana (S1) 788 orang dan Diploma 27 orang. Dalam acara tersebut turut diberikan penghargaan kepada mahasiswa yang meraih indeks prestasi tertinggi pada masing-masing fakultas. (Dedi Irwandi)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com