IKA Unja Gelar Reuni Akbar dan Halal Bi Halal

Ikatan Alumni (IKA) Universitas Jambi (Unja) menggelar kegiatan reuni akbar dan halal bi halal, Sabtu (1/8) malam, di Gedung Ratu Convention Center (RCC). Kegiatan ini bertema kita bangun silaturahmi dan kebersamaan alumni. “Selamat datang alumni Universitas Jambi. Semoga semakin mempererat tali persahabatan dan persaudaraan,” kata Ketua Panitia, Ir. H. Cornelis, saat memberikan sambutan. W I Foto bersama

 

 

 

 

 

 

Rektor Unja yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Drs. Maizar Karim, M.Hum dalam sambutannya mengatakan Unja bisa menjadi besar bukan karena hebatnya Unja itu sendiri, tetapi merupakan hasil dari kerjasama dari banyak elemen sebagai stakeholder, termasuk keberadaan alumni.

“Alumni memegang peranan penting dalam memberikan kontribusi bagi kejayaan almamater. Maka para alumni diharapkan memberikankan sumbangsihnya bagi kemajuan universitas.” kata Maizar.

Sementara itu, Ketua IKA Unja, Drs. H. Usman Ermulan, mengatakan, kegiatan reuni akbar dan halal bi halal ini merupakan wujud kepedulian alumni Unja sebagai bagian dari sivitas akademika. “Terima kasih kepada kampus yang mendidik kami semua menjadi seorang yang berilmu. Alumni Unja tidak hanya berguna dalam keluarganya, tapi berguna bagi masyarakatnya,” ungkapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri pula Gubernur Jambi  Drs. Hasan Basri Agus, MM, dalam sambutannya, gubernur memuji alumni Unja yang telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan Provinsi Jambi. “Generasi saat ini dan mendatang, diharapkan mampu melakukan yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Terutama dalam memajukan Provinsi Jambi,” katanyah. (asep)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com