Pisah Sambut Rektor Unja

Mendalo,- Bertempat di Aula Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo, diadakan pisah sambut Rektor Universitas Jambi (Unja)  dari Prof. Dr. Drs. Aulia Tasman, M.Sc kepada Prof. Johni Najwan S.H., M.H., Ph.D. Acara ini juga dihadiri Dr. H. Kemas Arsyad Somad, SH, MH yang juga pernah menjabat sebagai rektor.

Prof. Dr. Drs. Aulia Tasman, M.Sc dalam sambutanya mengharapkan perkembangan Unja lebih maju dan dapat bersaing dengan perguruan tinggi yang lain. “Saat ini Unja urutan ke 47 dari 401, dan versi Webmetrics peringkat ke 34 dari 401, sedangkan peringkat berdasarkan Kemenristek Dikti berada peringkat 30,” ujar rektor.

Menurutnya, Masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. “Semoga dengan kepemimpinan rektor yang baru Unja akan lebih baik,” tambahnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, Rektor Unja Prof. Johni Najwan S.H., M.H., Ph.D dalam sambutanya mengatakan keberhasilan Unja saat ini tidak terlepas dari perjuangan dan pengorbanan yang sungguh-sungguh dari pimpinan sebelumnya. “Unja dapat lebih besar dan berprestasi di tingkat nasional dan internasional merupakan perjuangan para pimpinan  sebelumnya,” ujar rektor.

 

 

 

 

 

 

 

Pada kesempatan ini rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada rektor sebelumnya. “Terimakasih kepada rektor-rektor sebelumnya atas pengorbanan dan kiprahnya selama ini, amanah yang diberikan kepada saya cukup berat namun dengan kebersamaan kita dapat menjadikan lembaga ini lebih maju ” imbuhnya. (Lia)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com