Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Ketua DWP Unja

Bertempat di ruang Aula Gedung Rektorat Lt.III Unja Mendalo diselenggarakan acara serah terima jabatan dan pisah sambut Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unja dari Hj. Mutia Kusumawati Aulia Tasman kepada Evi Sholia Rozanna Najwan. Acara dihadiri oleh Rektor  Unja Prof. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D, para wakil rektor, dekan di lingkungan Universitas Jambi dan pengurus anggota DWP Unja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya, Rektor Prof. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D mengucapkan terima kasih kepada ketua DWP Unja sebelumnya. “Terima kasih dan penghargaan atas usaha pemikiran serta peran yang yang pernah disumbangkan dan selalu tetap berkonstribusi dan berbuat untuk kemajuan institusi,” ucap rektor.

Peranan dharma wanita sangat menentukan, sukses atau tidaknya suami tidak terlepas dari peran isteri. “Saya berharap DWP Unja adalah kelompok umat yang diperintahkan untuk mendukung suami dalam pengabdiannya di Unja,” kata rektor pula.

Sementara itu,  Evi Sholia Rozanna Najwan, Ketua DWP Unja yang baru dilantik menyatakan, jabatan ini adalah amanah dan akan dilaksanakan sesuai dengan AD ART. “Mudah mudahan Allah akan memberikan bimbingan agar DWP Unja selalu terus maju,” ujar Evi. (Yuli)

 

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com