DWP Unja Gelar Lomba untuk Anak TK dan PAUD

Dalam Rangka Dies dan Peringatan Hari Kartini

Ada pemandangan yang menarik pada upacara bendera di lapangan upacara Kampus Unja Mendalo. Sekelompok anak Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pinang Masak Universitas Jambi (Unja) ikut berparade di lapangan upacara. Parade ini disaksikan Rektor Unja Prof. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D  “Kita terus mendorong semangat dan kreasi anak-anak       agar nantinya menghasilkan anak yang cerdas, pintar dan siap untuk menghadapi dunia pendidikan yang lebih tinggi,” singkat rektor.

Sementara itu,   Dra. Evi Solia Rozanna, M.M  selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unja menyatakan,  parade ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke-53 Unja  sekaligus memperingati hari lahirnya Kartini pada 21 April. “Berbagai perlombaan sudah selesai dilaksanakan dan hari ini anak-anak kita libatkan ikut berparade di lapangan upacara,” kata Evi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kami sangat berterima kasih karena rektor sangat peduli dan mengapresiasi kegiatan ini. “Merupakan penghargaan bagi DWP karena yang kami lakukan adalah demi kemajuan anak-anak di masa depan khususnya  TK dan PAUD Pinang Masak Unja,” katanya pula. (Lia)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com