Rektor : Unja Tidak Hanya Memikirkan Dunia Saja Tapi Juga Akhirat

Dalam Rangka Safari Ramadhan Universitas Jambi Tahun 1437 H
Tim safari Ramadhan Universitas Jambi (Unja) tahun 1437 H mengadakan kunjungan ke beberapa masjid yang terdapat di Kota Jambi. Tim safari ini dipimpin langsung oleh Rektor Unja Prof. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D. Dalam kunjungannya di Masjid Nurus Sa’adah Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan, kehadiran tim safari Ramadhan Unja ini disambut hangat oleh pengurus dan jamaah. Senin, (13/6).

 

Dalam sambutannya Rektor mengatakan, kegiatan safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang telah dilakukan oleh rektor sebelumnya. “Kegiatan ini menunjukan bahwa Universitas Jambi sebagai lembaga pendidikan tinggi tidak hanya memikirkan dunia saja namun juga memikirkan untuk akhirat,”terang rektor.


Rektor berharap atas ridho Allah, selain sebagai ajang untuk saling mengenal dan mempererat silaturahmi kegiatan ini juga sebagai perintah Allah dalam menyampaikan kebaikan dan menjauhi kemungkaran.
Sementara itu, Fahrul Razi selaku pengurus Masjid Nurus Sa’adah menyambut baik kehadiran rombongan tim safari Ramadhan Unja. “Kami merasa bersyukur dengan kunjungan safari Ramdhan Unja karena dapat memberikan pembekalan dan penguatan keimanan kepada jamaah,” jelas Fahrul
Kedepannya ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, ”Harapannya kegiatan yang penuh hikmah dan berkah ini dapat terus berlanjut,” harap Fahrul. Adapun kegiatan yang dilakukan dalam safari Ramadhan diantaranya, sholat isya berjamaah, tarawih, ceramah agama dan penyerahan bantuan atau kenang-kenangan dari Universitas Jambi. (Dedi)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com