1873 Calon Mahasiswa Ikuti Ujian SLM Unja

Mendalo– Unja kembali melaksanakan ujian masuk melalui jalur Seleksi Lokal Mandiri (SLM). Jumlah peserta ujian SLM yang dilaksanakan pada hari senin (8/8) adalah 1.873 peserta. Lokasi ujian terbagi di 3 lokasi yaitu Balairung Unja Mendalo sebanyak 1.612 peserta,  Kampus Kuala Tungkal 119 peserta serta kampus Sarolangun sebanyak 142 peserta.

Ujian melalui jalur SLM menerima 1.785 calon mahasiswa, materi yang diujikan terdiri dari Tes Kemampuan Dasar (TKD), IPA dan IPS. Pengumuman hasil tes jalur SLM akan di umumkan pada hari kamis tanggal 11 Agustus 2016 pukul 14.00 WIB dan bisa diakses di http://slm.unja.ac.id. Registrasi mahasiswa baru yang diterima dilaksanakan pada  tanggal  12 s/d 19 Agustus 2016 di BAK Universitas Jambi – Kampus Mendalo.

Pelaksanaan ujian SLM dipantau langsung oleh Rektor Unja Prof. Johni Najwan S.H., M.H., Ph.D. Rektor mengatakan bahwa ujian SLM berjalan lancar dan merupakan salah satu jalur penerimaan mahasiswa yang dilaksanakan Unja setelah jalur SNMPTN, SBMPTN, dan UMB.(asep)


Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com