PBS FKIP Unja Adakan Seminar Nasional

Mendalo,- Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni (PBS) FKIP Unja mengadakan Seminar Nasional Pebndidikan Bahasa dan Sastra 2016 dengan tema ` Membangun Karakter Bangsa melalui Pendidikan Bahasa dan Sastra ` Jum`at (5/8) di Aula Rektorat lantai III Unja Mendalo.

Kegiatan yang diikuti oleh Dosen sekaligus praktisi, mahasiswa S1 dan S2 dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia, seperti Universitas Sumatera Utara, Universitas Bengkulu, Universitas Lampung, Unisversitas Padjajaran, Universitas Pahriyangan, Universitas Tadulako, perwakilan Universititas yang ada di Sulawesi, Universitas Hasanudin, dan Universitas yang ada di Jambi.

“seminar ini diikuti 2 peserta, pertama peserta pemakalah dan peserta Seminar, Pesera Pemakalah diikuti 45 peserta , sedangkan peserta seminar berjumlah 148 peserta dari mahasiswa S1 dan S2 Unja  dan ada peserta dari luar yang berasal dari dosen yang juga merupakan praktisi,”ujar Urip Sulistiyo,S.Pd.,M.Ed.,Ph.D Ketua Panitia Pelaksana.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Ir. Abdul Aziz, M.Si, dalam sambutanya Prof. Aziz berharap apa yang dibahas dalam seminar ini dapat bermanfaat bagi masa depan anak bangsa melalui pendidikan bahasa dan sastra. (Lia)

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com