Pimpinan DPRD Tanjabtim Konsultasi SDM ke UNJA

MENDALO- Sebanyak 14 orang anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur berkunjung ke Universitas Jambi dalam rangka konsultasi dan koordinasi peningkatan sumber daya manusia. Acara berlangsung diruang rapat rektor Gedung Rektorat Universitas Jambi, Selasa (09/08). Kunjungan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur langsung dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Abdul Gafur.

Dalam pembicaraan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengharapkan kepada Universitas Jambi untuk bisa meningkatkan SDM Kab. Tanjung Jabung Timur baik berupa pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang ingin kuliah di Kampus Tanjung Jabung Timur maupun prodi lainnya.”Kita mengharapkan Universitas Jambi bisa membantu untuk meningkatkan kualitas SDM.” ungkap Abdul Gafur.

Rektor Universitas Jambi Prof. Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.D menyambut baik kedatangan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Rektor juga mengatakan peningkatan sumber daya manusia penting untuk meningkatkan kualitas dan daya saing. Lebih lanjut rektor menjelaskan bahwa pembukaan prodi baru harus sesuai dengan aturan dan undang-undang pendidikan tinggi yang berlaku.(yuli)


Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com