Satpam UNJA Juara 1 Satpam Teladan

Mendalo– Satuan Pengamanan (Satpam) UNJA Raih penghargaan sebagai Satpam Teladan se-Kabupaten Muaro Jambi. Satpam Unja juga berhasil meraih Juara 1 dalam perlombaan Beregu Driil Tongkat Polri dan Borgol Polri Se-Kabupaten Muaro Jambi.

FormatFactoryHMS_3688Adapun Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Dedi Kusuma Siregar, S.Ik. M.Si di Polres Muaro Jambi pada saat perayaan HUT Satpam ke-36 Tahun 2016 di Polres Muaro Jambi.
Rektor Unja,  Prof. H. Johni Najwan, S.H.,M.H., Ph.D mengucapkan Selamat atas penghargaan yang diraih, “ Kita Bangga, karena Satuan Pengaman kita memberikan prestasinya. 2 (dua) penghargaan yang didapat sekaligus telah membuktikan bahwa Satpam Unja bisa berprestasi. Walaupun mendapatkan piagam penghargaan, harus tetap diimbangi dengan peningkatan kinerja” Ujar Rektor ketika memberikan amanat pada Upacara Bendera (17/1) di Lapangan BAAK Unja Mendalo.

FormatFactorysatpam-2Kepala Satpam Unja, KhusaFormatFactorysatpam-1iri mengatakan, prestasi yang didapat tidak terlepas dari perhatian dan dukungan dari pimpinan Universitas Jambi terhadap Satpam Unja, “ Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rektor beserta jajarannya yang telah memperhatikan kami, serta dukungan yang sangat besar kepada kami,”Ujarnya ketika ditemui diruang kerjanya.(lia)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com