Rektor Lantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Unja

HMS_6223~1Mendalo– Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D Melantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang ada di Universitas Jambi, yaitu Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Dra. Hj. Aprillitzavivayarti, M.M. serta Kepala Biro Umum, Perencanaan dan Keuangan Drs. Ibrahim, M.M Kamis (23/2) di Aula Rektorat Lantai III Unja Mendalo. Selain melantik dua kepala biro, Rektor juga melantik para pejabat eselon III dan eselon IV dilingkungan Universitas Jambi (Unja).
Dalam sambutannnya Rektor mengatakan jabatan dua Kepala biro telah melalui proses panjang karena dipilih melalui mekanisme lelang jabatan.
HMS_6236~1“kedua jabatan ini akhirnya ditetapkan oleh Kemenristek Dikti setelah melalui mekanisme lelang jabatan. Oleh karena itu, saya menyatakan kedua pejabat  yang dilantik pada hari ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa, karena telah melalui proses lelang jauh hari sebelumnya,”Ujar Rektor.
“Pada kesempatan ini pula, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Kepala Biro Keuangan yang lalu, Bapak H. Nazri karena telah mengabdikan dirinya dan bekerja keras untuk Universitas ini” tambah Rektor.

HMS_6338~1
Rektor juga berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan baik serta memenuhi amanat jabatannya sesuai dengan sumpah jabatan yang dibacakan.
“Saya berharap, pejabat baru yang dilantik dapat segera bekerja dengan baik dan optimal agar kinerja Universitas Jambi semakin meningkat dari waktu ke waktu sesuai dengan tupoksi yang dimiliki oleh masing-masing pejabat.” tutup rektor.(lia)
HMS_6349~1

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com