English Education International Conference 2017

KOTA JAMBI– Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (UNJA) adakan Seminar   English Education International Conference (EDUTICON) di Aula Hotel Odua Weston. Dengan Tema “Going Beyond Boundaries: Connecting ELT to Today’s World” (06/09).

FormatFactoryEDUTICON 2017 (5) FormatFactoryEDUTICON 2017 (1)
Acara dihadiri oleh Dekan FKIP Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerja Sama, dan Sistem Informasi Drs. Syahrial, M.Ed., Ph.D., Wakil Dekan Bidang Umum, Perencanaan, dan Keuangan Drs. Husni Sabil, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Larlen, M.Pd., Ketua-Ketua Prod, para Dosen  serta Mahasiswa.
Narasumber pada acara seminar berasal dari tiga Negara yaitu dari National Institute of Education Singapura Dr. Alexus Chia, Sultan Idris Education University, Malaysia Assoc. Prof. Dr. Nor Azmi Mostafa, dan Jakarta Education expert and international language Trainer Ijte Chodijah, M. Ed,.

FormatFactoryEDUTICON 2017 (3) FormatFactoryEDUTICON 2017 (4)
Dedy Kurniawan, SS, MA., selaku Ketua Pelaksana mengatakan dengan diadakannya acara seminar konferensi internasional ini ialah untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk saling berbagi ilmu pengetahuan dan menyampaikan hasil-hasil penelitian para narasumber.
“Acara ini bertujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan berdiskusi antara narasumber dan para peserta mengenai hasil-hasil penelitian narasumber,” Ungkapnya.
Sementara itu Dekan FKIP, Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.Si., sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya acara seminar konferensi internasional itu, acara ini sangat berguna bagi para mahasiswa khususnya prodi Bahasa Inggris agar bisa lebih menguasai model-model pembelajaran baru yang diberikan oleh para narasumber.

FormatFactoryEDUTICON 2017 (2)
“Acara ini kan konferensi tentang pendidikan bahasa inggris, mahasiswa seharusnya bisa mengambil kesempatan untuk mengambil banyak ilmu tentang model-model pembelajaran dari narasumber”, Ungkap Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.Si.
Dekan berharap, setelah diselenggarakannya konferensi internasional ini bisa terjalinnya kersama antara Universitas Jambi dan Perguruan Tinggi yang ada diluar negeri.
“Harapan saya dengan adanya acara ini bisa adanya jaringan kerjasama antara Unja dan Universitas yang berada di luar negeri”, tutupnya.

RIZA ANESTIA
JOGI HOTMARIO PANJAITAN
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com