HADIRKAN dr. REISA BROTO ASMORO, PALANG MERAH EXPO SUKSES DAN MERIAH

HADIRKAN dr. REISA BROTO ASMORO, PALANG MERAH EXPO SUKSES DAN MERIAH

fotopalangmerahexpo2017menghadirkandr_reisabrotoasm (3)Mendalo – dr. Reisa Broto Asmoro memberi seminar kesehatan dihadapan sekitar 1.200 mahasiswa dan siswa SMA (Sekolah Menengah Atas) yang dihadiri oleh perwakilan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Jambi, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) KSR (Korps Sukarela) PMI (Palang Merah Indonesia) UPT (Unit Perguruan Tinggi) yang ada di Provinsi Jambi, UKM KSR PMI UPT Unja (Universitas Jambi), Persatuan Perawat Indonesia, PMI Provinsi Jambi, dan seluruh keluarga besar Universitas Jambi (Unja) di Gedung Balairung Kampus Pinang Masak Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi, Minggu(10/09).
Dr. Tedjo Sukmono, S.Si.,M.Si., selaku Pembina KSR PMI UPT UNJA sekaligus Dosen Pendidikan Biologi FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Unja, mengatakan Seminar Kesehatan ini diselenggarakan dalam Kegiatan Palang Merah EXPO 2017, dan sekaligus untuk memperkenalkan  KSR PMI UPT UNJA.
“Selain Seminar Kesehatan, Palang Merah Expo 2017 juga mengadakan lomba- lomba palang merah untuk tingkat SMA, lomba pameran foto kegiatan palang merah” kata Dr. Tedjo Sukmono.
Selanjutnya Dr. Tedjo Sukmono menambahkan, seminar kesehatan ini diadakan untuk membuat masyarakat sadar akan pentingnya hidup sehat di era modern.

fotopalangmerahexpo2017menghadirkandr_reisabrotoasm (5)
“Kita berharap kehadiran dr. Reisa Broto Asmoro membawa berkah bagi mahasiswa dan siswa SMA. Dan materi yang diberikan dokter yang bertema Fenomena Gaya Hidup & Penyakit Modern dapat dicerna serta menambah wawasan tentang pentingnya menjaga kesehatan bagi mahasiswa dan siswa SMA di era modern sekarang ini”, tutupnya

fotopalangmerahexpo2017menghadirkandr_reisabrotoasm (1)
Al Amin selaku ketua panitia mengatakan, Palang Merah Expo ini diselenggarakan selama sehari, selain seminar yang diberikan oleh dr. Reisa kami juga mengadakan lomba rangking 1, lomba fotografi, dan lomba stand.

Jogi Hotmario Panjaitan
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *