KEMBALI KE KAMPUS, FH UNJA ANGKATAN 90 GELAR REUNI

DEKAN: KITA SEDANG MENYIAPKAN REUNI LINTAS ANGKATAN

Mendalo– Bertemu teman lama merupakan momen-momen yang paling dinantikan oleh sebagian orang. Setelah sekian lama tidak bertemu, alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi (Unja) angkatan 1990 dipertemukan kembali dalam acara “Reuni Alumni  Fakultas Hukum Angkatan 90”. Acara temu  kangen  ini merupakan wujud kebersamaan persaudaraan untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni.  Momen langka yang dilaksanakan pada Jumat (8/9) ini turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Unja yang juga merupakan alumnus angkatan 90.

FH 90 (1)
Setelah 27 tahun meninggalkan kampus, para alumni ingin merasakan kembali suasanan kampus, oleh karena itu, kegiatan senam yang merupakan salah satu rangkaian acara “Reuni Alumni  Fakultas Hukum Angkatan 90” ini sengaja dilaksanakan di halaman FH Kampus Mendalo.
FH 90 (2)“Senam kali ini sengaja dilaksanakan dikawasan kampus agar kami para alumni bisa merasakan suasana kampus lagi. Keramaian kampus mengingatkan kami kembali saat kami menjadi mahasiswa . Sehingga kami bisa melihat mahasiswa yang sedang belajar, sedang bersantai dan sedang berdiskusi.” Kata Limit Widyawati, Alumni Angkatan 90.
Ajang temu kangen pada acara ini tidak hanya sebagai wujud ajang silaturahmi semata, tetapi sekaligus untuk menjalin kebersamaan dan rasa kekeluargaan bagi para alumni melalui beberapa game yang dilaksanakan di Ev Garden.
Dari awal hingga akhir acara, tampak senyum sumringah dan canda tawa tidak henti-hentinya menghiasi wajah para alumni angkatan 90 kala bertemu dengan teman-teman lama. Dengan kompak pula, mereka saling berfoto.
Dr. Helmi, Dekan Fakultas Hukum yang juga merupakan alumni angkatan 90 mengutarakan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi diantara sesama alumni sehingga rasa persaudaraan, rasa memiliki dan rasa persatuan melebur menjadi satu.
“setelah 27 tahun meninggalkan kampus, akhirnya kami dipertemukan kembali di kampus ini. Pulang kembali ke kampus harus dijadikan sebagai momen menjaga tali silaturahmi diantara kami” Ujar Dekan
Helmi juga mengungkapkan bahwa Fakultas Hukum sedang menyiapkan agenda besar untuk mengumpulkan para alumni lintas angkatan lainnya.
“kekgiatan ini merupakan rangkaian prosesi menuju reuni lintas angkatan yang Insya Allah tidak lama lagi akan diselenggarakan” Tutup Helmi

MARIETTA SIGALINGGING
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com